Cara Mudah Topup Gopay Tanpa Ribet

MARKET PULSA - Apakah Sobat Market Pulsa mengalami kesulitan dengan cara top up Gopay? Sebagai pengguna Gojek, Sobat Market Pulsa tentu tak asing lagi dengan Gopay. Gopay adalah dompet virtual yang dapat menyimpan kredit atau saldo pada akun Gojek Sobat sekalian.
Dengan adanya Gopay, Sobat Market Pulsa tidak perlu menyiapkan uang cash selama menggunakan berbagai layanan yang disediakan Gojek. Mulai dari Go-Ride, Go-Car, Go-Food, dan layanan milik GoJek lainnya dapat Sobat Market Pulsa bayar dengan saldo Gopay.
Lalu, sudahkan Sobat Market Pulsa tahu bagaimana cara mengisi ulang saldo Gopay? Sama halnya dengan dompet virtual lainnya, Sobat Market Pulsa perlu melakukan top up terlebih dahulu sebelum menggunakan Gopay. Menariknya, saldo Gopay ini bisa diisi ulang dengan berbagai cara top upGopay.
Beberapa Cara Mudah Isi Saldo Gopay
Salah satu cara isi ulang saldo Gopay adalah melalui driver Gojek. Tapi, Sobat Market Pulsa perlu ingat bahwa saldo Gopay hanya bisa diisi ulang melalui driver Gojek yang ada dalam status order Sobat saja. Jadi, Sobat Market Pulsa tidak bisa top up ke sembarang driver.
Cara top up Gopay berikutnya yaitu dengan memanfaatkan layanan Bank. Sobat Market Pulsa yang menggunakan layanan bank seperti BCA dan BNI juga bisa dengan mudah memanfaatkan beberapa produknya untuk mengisi ulang saldo Gopay. Salah satunya adalah melalui Mobile Banking.
Misalnya, Sobat yang menggunakan BCA bisa memanfaatkan produk KlikBCA untuk mengisi ulang saldo Gopay. Sobat hanya perlu login dan memilih menu Fund Transfer pada KlikBCA. Selanjutnya, masuk ke menu Virtual Account dan masukan kode 70001 diikuti nomor telepon Sobat Market Pulsa yang terdaftar.
Selanjutnya, Sobat Market Pulsa juga bisa untuk mengisi saldo Gopay dengan mendatangi salah satu gerai Alfamart terdekat. Sobat bisa langsung saja ke kasir Alfamart dan meminta diisikan saldo Gopay. Sobat bisa memilih nominal isi ulang Gopay yang ditawarkan kasir.
Terakhir, Sobat Market Pulsa juga bisa memanfaatkan layanan Pegadaian untuk isi ulang saldo Gopay. Sama halnya dengan transaksi di Alfamart, langsung saja katakan pada petugas bahwa Sobat ingin top up Saldo Gopay. Beberapa dari cara top up Gopay di atas bisa Anda pilih sendiri.
Cara Topup Gopay Melalui Aplikasi Market Mobile Topup:
  • Download Aplikasi Market Mobile Topup kemudian Login dengan No HP kamu.
  • Pilih Produk Gojek kemudian masukkan No yang terdaftar di Gojek.
  • Pilih Nominal sesuai kebutuhan anda kemudian Lanjutkan.
  • Konfirmasi pembelian anda kemudian klik Bayar.
  • Lanjutkan proses pembayaran dengan pilih YA.

Download Aplikasi Android Market Mobile Topup..!
Download Aplikasi Market Mobile Topup