Cara Top Up Grab BCA Ini Sangat Mudah Dicoba

MARKET PULSA - Sobat Market Pulsa perlu tahu bahwa top up Grab BCA merupakan salah satu cara paling mudah untuk mengisi saldo Grab. Sama halnya dengan berbagai jenis aplikasi masa kini, Grab menawarkan kemudahan pembayaran layanan mereka melalui dompet virtual.
Fasilitas pembayaran virtual yang ditawarkan oleh Grab terhubung dengan OVO, sebuah layanan pembayaran online. Jadi, Sobat Market Pulsa yang sudah mempunyai akun OVO dan telah mengisinya dapat langsung memanfaatkan kemudahan pembayaran berbagai layanan Grab secara virtual.
Dengan memanfaatkan pembayaran virtual, Sobat Market Pulsa tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai saat menggunakan berbagai layanan dan produk Grab. Sobat hanya perlu mengisi ulang saldo GrabPay atau OVO sekali dan menggunakannya untuk membayar berbagai kebutuhan di aplikasi Grab.
Langkah-Langkah Top Pup Saldo Grab Melalui Produk BCA
Lalu, bagaimana jika saldo OVO Sobat Market Pulsa telah habis atau tidak cukup untuk melakukan transaksi berikutnya? Tak perlu khawatir, Sobat hanya perlu mengisi ulang saldo tersebut melalui berbagai pilihan top up yang ditawarkan oleh Grab.
Salah satunya adalah dengan memanfaatkan beberapa produk bank BCA, seperti jaringan ATM dan Mobile Banking. Untuk top up Grab BCA dengan ATM, Sobat harus memastikan bahwa kartu ATM yang akan digunakan aktif dan memiliki saldo cukup untuk transaksi.
Selanjutnya, Sobat Market Pulsa masuk ke menu “Transaksi Lainnya” setelah memasukan kartu ke ATM BCA. Kemudian, pilih menu Transfer – Virtual Account untuk memasukan kode pengisian ulang saldo Grab. Masukkan kode Grab untuk BCA yaitu 39358 diikuti nomor telepon Sobat market Pulsa.
Setelah itu, Sobat Market Pulsa bisa memasukkan nominal saldo yang ingin ditambahkan ke Grab. Selain menggunakan ATM, Sobat juga bisa memanfaatkan Mobile Banking BCA untuk mengisi ulang saldo Grab. Caranya hampir mirip dengan langkah-langkah top up di ATM.
Jadi, mengisi ulang saldo OVO untuk keperluan transaksi di Grab tidaklah sulit. Sobat Market Pulsa bisa memanfaatkan produk yang ditawarkan bank BCA, mulai dari galeri ATM, Mobile Banking, dan sebagainya untuk top up. Sekarang, Sobat Market Pulsa tak perlu bingung saat top up Grab BCA.


Cara Topup Saldo Grab Melalui Aplikasi Market Mobile Topup:
  • Download Aplikasi Market Mobile Topup kemudian Login dengan No HP kamu.
  • Pilih Produk Grab kemudian masukkan No yang terdaftar di Grab.
  • Pilih Nominal sesuai kebutuhan anda kemudian Lanjutkan.
  • Konfirmasi pembelian anda kemudian klik Bayar.
  • Lanjutkan proses pembayaran dengan pilih YA.

Download Aplikasi Android Market Mobile Topup..!
Download Aplikasi Market Mobile Topup