Apa Saja Kegunaan Tapcash BNI dan Kelebihannya?

MARKET PULSA - Sudahkah Sobat Market Pulsa tahu apa saja kegunaan Tapcash BNI? TapCash BNI sendiri merupakan produk uang elektronik atau e-money dari BNI. Produk ini dibuat sebagai pengganti uang tunai dalam berbagai transaksi keuangan yang menerima pembayaran dengan e-money.
Berbeda dengan produk lainnya, Sobat Market Pulsa tidak perlu mempunyai akun atau rekening BNI untuk memanfaatkan kartu TapCash ini. Sobat tak perlu khawatir karena transaksi dengan TapCash dijamin keamanannya. Misalnya, Sobat tak perlu khawatir dengan risiko menerima uang palsu lagi.
Menggunakan TapCash BNI juga memungkinkan transaksi yang cepat dan tepat. Sobat tak harus bingung apabila tidak ada uang kecil atau kembalian dengan menggunakan TapCash. Hanya dengan satu kali tempel kartu, transaksi Sobat Market Pulsa akan diproses dalam hitungan detik saja.
Kegunaan TapCash BNI di Dalam dan Luar Jabodetabek
Lalu, di mana saja Sobat Market Pulsa bisa menikmati transaksi aman dan cepat dengan TapCash BNI? Kabar baiknya, saat ini sudah banyak merchant-merchant di luar sana yang menerima pembayaran dengan e-money, termasuk produk dari BNI ini.
1.      Layanan TapCash BNI di Jabodetabek
Untuk Sobat Market Pulsa yang ada di Jabodetabek, ada cukup banyak cara menikmati kartu TapCash, mulai dari pembayaran transportasi umum hingga memasuki tempat wisata. Jika Sobat biasa memanfaatkan Bus TransJakarta dan Commuter Line, TapCash BNI bisa dijadikan solusi pembayaran.
Selain itu, Sobat Market Pulsa juga bisa memanfaatkan kegunaan Tapcash BNI di gerai Lawson dan Alfamart yang ada di Jabodetabek. Saat memasuki tempat wisata seperti Taman Legenda Keong Mas dan the Jungle Waterpark, Sobat juga bisa menggunakan TapCash.
2.      Layanan TapCash BNI di luar Jabodetabek
Sobat Market Pulsa yang berada di luar Jabodetabek juga bisa memanfaatkan layanan TapCash di berbagai tempat termasuk kantin UGM Foodpark, Bojonegoro Funtasy (GoFun), Alfamart, dan Indomaret. TapCash BNI juga bisa digunakan di beberapa gerbang tol, seperti tol Surabaya, Medan, dan lainnya.
Jadi, TapCash BNI ini mempunyai segudang kegunaan ya Sobat. Mulai dari pembayaran transportasi umum, transaksi di minimarket, hingga pembayaran tiket masuk wisata, Sobat Market Pulsa bisa menikmati semua kegunaan TapCash BNI ini secara mudah dan aman.



Nah untuk pengisian TapCash BNI sendiri sobat Market Pulsa bisa dilakukan disini:

Download Aplikasi Android Market Mobile Topup..!
Download Aplikasi Market Mobile Topup