Cara Isi E-Toll Mandiri di Mana Saja Melalui Smartphone

MARKET PULSA - Cara isi E-Toll Mandiri sangatlah mudah dan bisa dilakukan di mana saja melalui smartphone. Sobat Market Pulsa yang akan bepergian ke luar kota melalui jalan toll tentu membutuhkan uang elektronik karena sekarang hampir semua gerbang toll memberlakukan pembayaran secara elektronik.
Salah satu produk uang elektronik yang bisa Sobat Market Pulsa pakai adalah E-Toll Mandiri. Sama halnya dengan produk serupa dari penyedia lain, Sobat harus mengisi ulang saldo E-Toll Mandiri apabila sudah habis. Jadi, bagaimana sih cara mengisi saldo E-Toll Mandiri?
Kabar baiknya, Sobat Market Pulsa tidak wajib menggunakan produk dari Bank Mandiri untuk melakukan pengisian ulang saldo E-Toll Mandiri. Saat ini, tersedia cukup banyak penyedia layanan isi ulang saldo E-Toll Mandiri yang bisa Sobat Market Pulsa manfaatkan.
Beberapa Cara Isi Ulang Saldo E-Toll Mandiri Melalui Smartphone
Jika kebetulan Sobat Market Pulsa adalah nasabah Bank Mandiri, Sobat bisa menggunakan Mandiri Online untuk mengisi ulang saldo E-Toll. Cukup dengan membuka aplikasi Mandiri Online di smartphone dan pilih e-money untuk mengisi ulang produk e-money Mandiri, termasuk E-Toll.
Untuk mencoba cara isi E-Toll Mandiri ini, Sobat Market Pulsa harus menggunakan smartphone dengan fitur NFC. Dengan begitu, saldo yang diisi ulang ke E-Toll bisa secara otomatis aktif dan segera digunakan.  Tanpa fitur NFC, Sobat perlu mengaktifkan saldo melalui mesin EDC atau ATM.
Saat mengisi ulang E-Toll Mandiri dengan SMS Banking, Sobat juga tetap harus melakukan update saldo melalui fitur NFC atau mesin EDC dan ATM. Jika Sobat Market Pulsa bukan pengguna layanan banking Mandiri, pengisian saldo E-Toll dapat juga dilakukan di Tokopedia dan Bukalapak.
Untuk Cara isi E-Toll Mandiri melalui Bukalapak, Sobat Market Pulsa hanya perlu masuk ke menu “Favorit” dan pilih TopUp lalu e-Money. Kemudian, tempelkan kartu E-Toll Mandiri Sobat ke bagian belakang smartphone dengan fitur NFC. Tunggu sampai saldonya terbaca lalu pilih nominal isi ulang.

Mengisi ulang saldo E-Toll Mandiri tidak lah sulit. Sobat Market Pulsa bisa dengan mudah memanfaatkan produk banking Mandiri atau layanan di luar bank Mandiri untuk mengisi ulang saldo E-Toll. Jadi, Sobat Market Pulsa tak perlu lagi bingung soal cara isi E-Toll Mandiri.


Nah untuk pengisian Saldo E-Toll Mandiri sendiri sobat Market Pulsa bisa dilakukan disini:

Download Aplikasi Android Market Mobile Topup..!
Download Aplikasi Market Mobile Topup